JASA TEMPAT CETAK SPANDUK JAKARTA

Gambar Produk 1
Spanduk Expres
Rp 20.000
Tempat Cetak Spanduk Jakarta - Ini Dia Jenis-Jenis Spanduk dan Banner - Ingin Cetak Banner di Tempat Cetak Spanduk Jakarta? Baca Dulu Jenis-jenisnya - Ada banyak tempat cetak spanduk Jakarta yang bisa mencetak banner dengan kualitas baik. Spanduk itu memiliki berbagai ukuran, mulai dari yang mini, hingga raksasa seperti baliho. Teknologi telah membuat spanduk jadi indah tanpa harus disablon, karena sudah ada mesin cetak ukuran besar. Apakah Anda masih bingung ada berapa jenis spanduk yang dijual di pasaran? Ini beberapa contohnya.


Tempat Cetap Spanduk

1. X-Banner
Spanduk ini dinamai X-banner karena memiliki standing atau sandaran berbentuk huruf X. Biasanya X-banner diletakkan di dalam ruangan untuk promosi internal, misalnya di dalam Bank atau kantor pos. X-banner sengaja diletakkan di dalam, karena ukurannya tidak terlalu besar, biasanya tinggi maksimal 160 cm dengan lebar 60 cm. Lagipula, jika X-banner ditaruh di luar, maka bisa lekas rusak karena terpapar sinar matahari dan terkena angin yang bisa melepaskan banner dari sandarannya.
Ada pula X-banner ukuran sedang yang tingginya hanya 120 cm. X-banner mana yang lebih baik? Tergantung dari kebutuhan Anda. Jika ruangan tidak terlalu besar, maka pesanlah X-banner ukuran medium ini. Pastikan X-banner terpasang dengan baik pada sandarannya, agar terlihat indah.
Kelebihan dari X-banner adalah jika Anda sudah punya sandaran yang berbentuk X, maka tinggal membuat spanduknya saja, dan dipasang di sana. Sehingga lebih hemat, karena tidak usah membeli sandarannya lagi. X-banner juga efektif untuk berpromosi karena biasanya memiliki warna yang menarik sehingga orang tertarik untuk membacanya. Untuk mencetak X-banner tentu anda membutuhkan Jasa Tempat Cetak Spanduk Jakarta.
2. Mini X-Banner
Ada versi kecil dari X-banner yakni mini X-banner, biasanya diletakkan di atas meja. Ukurannya yang mungil, biasanya 25x40 cm atau 25x38 cm, membuat harganya terjangkau, tapi ampuh sebagai sarana promosi. Sandaran dari mini X-banner biasanya terbuat dari bahan stainless steel, namun ada juga yang terbuat dari plastik atau besi biasa.
Jika Anda punya rumah makan, maka bisa memesan mini X-banner untuk pengganti buku menu. Jadi menu bisa mudah terlihat dan rumah makan lebih indah. Mini X-bannrr juga bisa dipasang di meja kasir, bertuliskan motto dari rumah makan.

Tempat Cetak Spanduk Murah  Jakarta Timur


3. Y-Banner
Y-banner merupakan saudara kembar X-banner, hanya sandarannya sedikit berbeda. Standing pada banner ini berbentuk huruf Y. Ukurannya juga sama dengan X-banner, dengan tinggi 160 cm, dan ada juga yang berukuran hanya 120 cm. Kepopuleran Y-banner tidak terlalu tinggi, karena lebih banyak orang yang memesan X-banner.
4. Banner Roll
Ada jenis banner atau spanduk bernama banner roll yang bisa dibuat di tempat cetak spanduk Jakarta. Keunggulan dari spanduk ini adalah bisa digulung, jadi ketika tidak digunakan, akan aman dari debu. Umumnya, banner roll digunakan sebagai sarana promosi di dalam ruangan, misalnya saat pameran dalam gedung .
Biasanya banner roll terbuat dari bahan flexy korea yang terjangkau harganya. Bahan flexy korea lebih tipis daripada flexy jepang, namun sudah memadai dan awet untuk berpromosi, karena tidak dipajang di luar ruangan.
5. Spanduk Kain
Spanduk ini masih terbuat dari kain katun, dan menggambar desain atau tulisannya memakai sablon. Sudah jarang orang yang memesan spanduk jenis ini, karena lebih praktis dan cepat memesan banner di tempat cetak spanduk. Mereka tinggal membawa desain, diedit sebentar, lalu dicetak dan hasilnya jadi selama 2 hari. Jika disablon, maka butuh waktu sekitar 1 minggu.
Tempat Cetap Spanduk 24 Jam Jakarta

6. Banner
Banyak orang memanggilnya spanduk padahal spanduk identik dengan bahan kain, sedangkan banner terbuat dari bahan flexy korea. Keunggulan banner adalah pengerjaannya lebih cepat dan hasil cetakannya tajam. Banner bisa mempromosikan usaha atau dibuat backdrop saat anak Anda berulang tahun.
7. Baliho
Baliho adalah banner ukuran raksasa, biasanya memiliki lebar lebih dari 3 meter. Banner berbentuk baliho biasanya dipasang di posisi yang strategis, misalnya di perempatan jalan. Ukuran baliho paling besar adalah lebar 5 meter dan panjangnya bisa 3 hingga 5 meter.
Ada beberapa jenis spanduk yang bisa Anda pesan untuk sarana promosi. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget Anda. Pilihlah Tempat Cetak Spanduk Jakarta yang terpercaya.


Tempat Cetap Spanduk Murah Jakarta


Jika anda sedang mencari atau membutuhkan, Tempat Cetak Spanduk di Jakarta | Tempat Cetak Banner di Jakarta | Tempat Cetak Baliho di Jakarta | Tempat Cetak Spanduk Kain di Jakarta | Tempat Cetak X-Banner di Jakarta | Tempat Cetak Roll-Banner di Jakarta | Tempat Cetak Spanduk Murah di Jakarta | Tempat Cetak Spanduk Online di Jakarta | Tempat Cetak Spanduk 24 jam di Jakarta dan cetak-cetak lainnya lansung saja hubungi kami SHAHORY-PRINTING. Kami siap melayani anda dengan pelayan yang maksiaml serta mesin yang sudah jauh lebih modern dan tenaga kerja yang sudah ahli dibidangnya untuk mencetak spanduk banner ataupun umbul-umbul anda. Jadi tunggu apalagi lansung saja hubungi kami di :


Admin 
☎ Mobile  : +62 812-9241-5234
WA         : +62 812-9241-5234
Email : globalcopycenter3@gmail.com
Alamat  : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur

Terimaksih ! Semoga Jasa Tempat Cetak Spanduk Jakarta kami memudahkan anda dalam urusan mencetak spanduk di kota Jakarta ini.