Tempat Print Murah di Jakarta Timur (24 Jam)

Gambar Produk 1
Promo
Rp 1.500 Rp 700
Tempat Print Murah di Jakarta Timur - Print sekarang sudah menjadi kebutuhan yang cukup penting oleh para pelajar, orang kantoran, guru dan mahasiswa, Di Jakarta merupakan daerah yang bisa dibilang daerah paling banyak orang mencari Jasa Print di Jakarta, karena di Jakarta sangat banyak sekolah, kampus serta kantor-kantor sehingga membuat kebutuhan akan print menjadi cukup tinggi di kota Jakarta, terlebih lagi hanya beberapa orang yang mempunyai mesin print sendiri.

Jasa Print Termurah Jakarta Timur

Macam - Macam Print
Print memiliki beberapa macam atau jenis, berbeda kebutuhan print tentu berbeda juga mesin print yang dibutuhkan, seperti misalnya saja anda mempunyai printer biasa dan hendak ngeprint stiker tentu tidak akan bisa, karena jenis mesinnya berbeda dengan mesin print kertas biasa.

Jenis-jenis Print

    1. Print Biasa
  • Print yang seperti print pada umumnya, biasanya print ini menggunakan mesin printer yang banyak miliki masyarakat pada umumnya, bisa print warna dan bisa print hitam putih, untuk ukuran biasanya A4 dan F4.
    2. Print Fotocopy
  • Print yang hasilnya hanya hitam putih, print ini sesuai dengan namanya yaitu print fotocopy, print menggunakan mesin fotocopy, banyak jorang yang print seperti jika memiliki budget terbatas, karena print jenis ini adalah print yang paling murah.
    3. Print A3
  • Print jenis ini bisa warna ataupun hitam putih, yang membedakan dengan print yang lain adalah ukurannya, ukuran print A3 lebih besar dari biasanya, menggunakan mesin printer biasa tidak bisa karena ukuran kertasnya beda, untuk itu banyak orang memerlu Jasa Print di Jakarta untuk print A3.
    4. Print Digital
  • Print dengan menggunakan mesin digital, jenis print ini adalah orang yang lebih mementingkan kualitas daripada harga maka akan memilih print digital, karena dari segi harga lebih mahal dari print biasa.
    5. Print Ukuran Besar A0 A1 A2
  • Jenis print yang ukurannya jauh lebih besar dari print biasa, print jenis ini banyak digunakan untuk print seperti denah, print peta, print autocat, print dengan ukuran A0 A1 A2 dan A3+, biasanya hanya dimiliki oleh percetakan besar untuk jenis print ini, jadi tidak sembarang Tempat Print di Jakarta bisa mengerjakan print ini.
    6. Print Stiker
  • Print dengan stiker, yang biasanya untuk ditempelkan seperti di dinding dan tempat lain, sekarang print stiker banyak digunakan oleh pengusaha rumahan dan pabrik, print stiker digunakan untuk dijadikan merek suatu produk tertentu. stiker ada yang jenis kromo, fynil dan ada juga yang meteran.
    7. Print Ebook
  • Print ebook adalah print dari buku elektronik yang biasa dikenal dengan nama ebook, print jenis ini biasanya dalam bentuk buku, dimana hasil print akan sekaligus dijilit, printnya pun juga sering dalam ukuran A5 dan A4.

Tempat Print di Jakarta Timur Langsung Jadi

Tingginya kebutuhan print di Jakarta diiringi dengan banyaknya percetakan serta fotocopyan yang menyediakan Jasa Print di Jakarta, berbagai promo dan layanan diberikan oleh para percetakan untuk menarik minat konsumen, wajib anda ketahui bahwa pemilihan percfetakn untuk ngeprint sangat mempengaruhi hasil print yang akan di dapatkan.

Jika memang anda sedang mencari tempat print murah di Jakarta dengan hasil yang berkualitas, anda bisa mempercayakan print anda dengan Global Printing Expres, kami meruakan percetakan yang berada di Rawamangun Jakarta Timur, kami memiliki layanan print yang lengkap, jenis print yang dijelaskan di atas kami siap untuk melayani anda, anda bisa menggunakan toko kami untuk jenis print apapun yang anda butuhkan.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami Global Printing Expres di :



Admin 
☎ Mobile  : +62 812-9241-5234
WA         : +62 812-9241-5234
Email : globalcopycenter3@gmail.com
Alamat  : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur


Tempat Print 24 Jam di Jakarta - Kami merupakan percetakan yang berada di wilayah kota Jakarta yang memberikan pelayanan 24 jam, jadi kapanpun anda butuh ngeprint bisa datang lansung ke toko kami untuk ngeprint yang anda butuhkan, bagi yang butuh print mendadak di tenngah malam akan sangat membantu sekali dengan hadirnya Jasa Print 24 Jam ini.

Terimakasih ! Semoga Tempat Print Murah di Jakarta (24 Jam) milik Global Printing Expres ini bermanfaat untuk anda. Semoga menjadi langganan !!