Tempat Cetak Banner Murah Jakarta Timur (24 Jam)

Gambar Produk 1
Terlaris
Rp 20.000
Tempat Cetak Banner Murah di Jakarta Timur - Banner adalah sebuah media cetak yang sering dipergunakan untuk menyampaikan infomasi yang bersifat umum dengan cara menempelkan ditempat yang banyak dilihat orang. Banner memiliki berbagai macam, adanya yang menyebut banner dengan spanduk, baliho dan lainnya, untuk jenisnyapun banner juga memiliki beberapa jenis.

Cetak Banner Murah Jakarta Timur Buka 24 Jam


Berikut adalah beberapa macam jenis banner yang banyak digunakan pada umumnya :

    1.Banner/Spanduk
  • Adalah banner yang memiliki ukuran bisa custome dan juga bisa disesaikan dengan kebutuhan ataupun sesuai dengan tempat untuk pemasangan banner itu sendiri, untuk bahannya memakai bahan flexy korea dan flexy cina, ada juga bahan lainnya tapi pada umumnya orang sering menggunakan bahan yang dua tersebut.
    2. Roll Up Banner
  • Adalah banner yang memiliki ukuran tertentu dan tidak bisa dirubah, cara penggunaannya dalah dengan cara di gulung dan memiliki tiang penyangga roll up yaitu ditarik ke atas untuk pemakaiannya, untuk ukurannya ada 2 macam yaitu 60 x 160 cm dan 80 x 180 cm itu adalah ukuran yang sering digunakan.
    3. X Banner
  • Adalah banner yang hampir sama dengan roll banner, yang jadi pembeda adalah bentuk tiang penyangga dan cara pemakaiannya, tiang penyangga x banner berbentuk x dan ukuran sama dengan roll up banner, untuk bahan ada yang memakai flexy dan yang bagusnya albatros.
Tempat cetak banner murah di Jakarta Timur

Tempat Cetak Banner Jakarta Timur sekarang sudah banyak sehingga anda dapat dengan mudah mencarinya, sekarang sudah ada beberapa daerah yang menjadi pusat atau perkumpulannya percetakan. Bahkan sekarang sudah bisa mencari jasa percetakan memalui internet karena sudah ada beberapa percetakan yang sudah memiliki website sendiri dan melayani secara online, salah satunya Global Printing Expres.

Kami dari  Global Printing Expres meruapakan salah satu percetakan yang sudah mempunyai blog sendiri sehingga masyarakat bisa mencari melalui hp nya, kami sudah tahunan pengalaman dalam mencetak banner/spanduk dilengkapi dengan mesin print banner terbaru dan tenaga kerja yang sudah teruji tahunan sehingga hasil dari percetakan kami akan sangan memuaskan dan proses cetak yang cepat bahkan terkadang bisa ditunggu serta harga yang murah, terbukti dengan sudah banyaknya tersebar hasil cetak kami di berbagai penjuru Jakarta.

Bagi anda yang sedang mencari Jasa Cetak Banner Murah di Jakarta untuk menyesusaikan dengan budget yang sudah dipersiapkan, kami adalah solusi yang tepat untuk jasa cetak anda, berbagai kemudahan akan anda dapatkan ketika mencetak di toko kami, mulai dari harga yang terjangkau, kualitas yang bagus samapi dengan pengerjaan yang sangat cepat.

Tempat cetak banner murah di Jakarta Timur

Jika anda sedang mencari Tempat Cetak Banner Terdekat lansung saja ke alamat kami di Rawamangun Jakrta Timur jika memang anda berada disekitar kawasan Jakarta Timur, anda bisa datang kapanpun kami siap melayani anda 24 jam sehari untuk pembuatan banner dan 7 hari seminggu serta kami juga tetap buka di hari minggu dan tanggal merah.

Bagi yang berada di Jakarta Barat dan Jakarta lainnya tidak perlu khawatir tidak kami layani, kami selalu siap untuk membantu anda membuat banner. Jika anda merasa terlalu jauh untuk datang lansung ataupun takut keluar malam dan alasan lainnya yang membuat anda tidak bisa datang lansung ke alamat toko kami, anda bisa menggunakan jasa online kami. Dengan menggunakan palayanan online ini anda tidak diharuskan datang secara lansung, untuk pembayaran bisa via transfer dan untuk pengiriman memanfaat jasa ojek online sehingga banner akan lebih cepat sampai di alamat yang anda inginkan.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami  Global Printing Expres di :


Admin 
☎ Mobile  : +62 812-9241-5234
WA         : +62 812-9241-5234
Email : globalcopycenter3@gmail.com
Alamat  : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur

Terimakasih ! Semoga Tempat Cetak Banner Murah Jakarta Timur (24 Jam) yang kami sediakan bisa menjadi pilihan anda dalam membuat/mencetak banner dan semoga kami bisa memudahkan urusan anda dalam percetakan. Semoga menjadi langganan !!!