Cetak Banner Murah di Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Banner
Rp 20000
Jasa Cetak Banner Murah di Jakarta Timur - Banner atau sering juga disebut dengan spanduk serta baliho adalah sebuah wadah yang kebanyakan dipergunakan untuk bahan promo atau iklan. Karena bahannya yang sangat cocok untuk diluar dan dalam ruangan sehingga banyak digunakan.

Bahan banner/spanduk biasa menggunakan bahan flexy, ada flexy cina, korea dan lain-lain. Sedangkan untuk banner dengan varian x banner dan roll banner bahannya yang paling sering digunakan adalah albatros, bisa di laminasi glossy dan doff.

Ukuran banner/spanduk bisa custome sesua dengan kebutuhan. Sedangkan untuk ukuran x banner dan roll banner memiliki ukuran 60 x 160 cm, 80 x 180 cm dan 80 x 200 cm. Untuk x banner dan roll banner ukuran sesuai dengan yang telah saya sebutkan dan tidak bisa dirubah.

Untuk mencetak banner/spanduk dibutuhkan sebuah alat khusus, alat print dengan ukuran yang besar. berbeda dengan print dan cetak biasa, untuk cetak spanduk ini sekarang sudah menggunakan mesin digital yang berukuran besar.

Cetak spanduk murah Jakarta Timur

Sekarang sudah banyak percetakan dan digital printing yang menyediakan jasa pembuatan banner. Bahakan sudah ada beberapa percetakan yang sudah memiliki website sendiri serta juga melayani secara online seperti salah satunya Global Printing Expres.

Dengan hadirnya percetakan online ini tentu akan semakin memudahkan bagi yang ingin membuat banner. Global Printing Expres berbeda dengan percetakan lainnya karena meruapakan Jasa Cetak Banner Murah. Bagi anda yang mencari percetakan murah sangat cocok untuk mencetak di percetakan kami ini.

Global Printing Expres adalah percetakan yang lebih mengutamakan harga, hasil dan pelayanan. Terbukti dengan murahnya harga yang diberikan serta pelayanan yang sangat baik. Untuk kualitas hasil sangatlah bagus karena sudah menggunakan mesin digital print terbaru tentu akan menghasilkan cetak yang lebih berkualitas dengan pengerjaan yang jauh lebih cepat.

Tempat Cetak Banner Termurah di Jakarta Timur

Bagi anda yang ingin membuktikan dan mencari percetakan murah bisa membandingkan harga dari toko kami dengan toko lainnya. Bisa anda lakukan survey dengan cara membandingkan harga dari kami dengan toko lain yang anda temukan di google ini dan bisa juga dengan datang lansung ke percetakan yang anda ketahui.

Salah satu keunggulan toko kami adalah pelayanan kami yang sampai 24 jam. Dengan layanan nonstop tentu banner anda akan lebih cepat selesai, jadi anda bisa membuat banner tengah malam ataupun subuh - subuh.

Jasa Cetak Banner/Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur

Bagi anda yang ingin mencetak banner di tengah malam ataupun cetak mendadak untuk keperluan cepat sebaiknya anda menyediakan desain terlebih dahulu. Dengan adanya desain yang anda sediakan pengerjaan banner/spanduk anda akan lebih cepat. Bagi yang tidak memiliki desain banner/spanduk yang ingin dicetak tidak usah khawatir karena kami juga menyediakan jasa desain. Untuk jasa desain ini tidak bisa expres karena tergantung banyaknya desain yang sedang kami kerjakan.

Untuk info lebih lanjut tentang harga atau bahan dan lainnya bisa menghubungi kami Global Printing Expres di :



Admin 
☎ Mobile  : +62 812-9241-5234
WA         : +62 812-9241-5234
Email : globalcopycenter3@gmail.com
Alamat  : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur

Bagi anda yang memang berada dekat dengan Rawamangun dan bingung mencari Tempat Cetak Banner Terdekat, lansung saja hubungi kami atau juga sialakan datang lansung ke alamat toko kami. Anda bisa datang kapanpun termasuk di hari minggu dan juga tanggal merah.

Jangan sungkan untuk datang ke toko kami ataupun untuk menghubungi kami, walaupun hanya sekedar untuk mengetahui harga dan bahan cetak terlebih dahulu. Kami selalu siap untuk menjawab pertanyaan anda dengan sepenuh hati.

Terimkasih ! Semoga artikel yang kami sediakan bermanfaat bagi yang sedang mencari Cetak Banner Murah di Jakarta Timur dan sekitarnya. Semoga menjadi langganan !!