Jasa Cetak Stiker Murah di Jakarta Timur (Buka 24 jam)

Gambar Produk 1
Stiker
Rp 0
Jasa Cetak Stiker Murah di Jakarta Timur adalah sebuah layanan dari percetakan yang melayani untuk mencetak stiker. Jasa ini disediakan oleh percetakan dan digital printing. Stiker adalah sebuah media yang banyak digunakan untuk media promosi serta banyak juga dijadikan sebagai merk suatu produk seperti merk untuk botol minuman, stiker botol kecap dan lainnya.

Untuk membuat stiker sebaiknya anda mengetahui jenis stiker yang akan dibuat. Stiker memiliki berbagai macam jenis bahan, tergantung kegunaannya, jadi jika anda sudah mengetahui jenis yang anda inginkan tentu akan lebih memudahkan anda dalam mencetaknya.

Mencari percetakan sekarang sudah bukan menjadi hal sulit lagi, terlebih jika anda sudah memahami jenis dan bentuk yang akan dicetak. Untuk layanan stiker sudah banyak percetakan di mana - mana, bahkan sekarang juga sudah ada percetakan online seperti Global Printing Expres salah satunya. Dengan hadirnya percetakan online tentu akan semakin memudahkan bagi orang yang ingin membuat stiker.

Jasa Cetak Stiker Murah di Jakarta Timur


Sekarang sudah ada percetakan yang memiliki website toko sendiri seperti website milik kami ini Global Printing Expres. Dengan adanya website perceakan anda bisa mencari melalui google tanpa harus membuang waktu untuk mkeliling Jakarta mencari sebuah digital printing. Berbagai kemudahan di tawarkan oleh para pebisnis percetakan, salah satunya dengan menyediakan jasa cetak yang murah.

Jasa Cetak Stiker Murah di Jakarta Timur

Bagi anda yang mencari percetakan murah Global Printing Expres adalah yang anda cari. Kami berbeda dengan percetakan online lainnya, karena kami memberikan harga cetak yang jauh lebih murah serta kami juga memiliki alamat yang jelas jika anda kurang puas dengan layanan online bisa datang lansung ke toko kami.

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa cetak online kami sebaiknya anda mengirim file dalam format yang bagus serta resolusi yang bagus. Resolusi desain sangat mempengaruhi stiker yang akan dibuat, dan juga bisa mempercepat dalam proses pencetakan.

Kami akan konfirmasi terlebih dahulu dengan anda sebelum proses cetak dimulai, untuk pembayaran bisa dengan tranfer dan sebaiknya anda mengkonfirmasi dengan kami sebelum anda melakukan pembayaran supaya anda mebayarkan ke rekening yang benar milik kami. Untuk pengiriman kami memiliki beberapa pilihan pengiriman seperti JNE, J&T dan Tiki, tetapi untuk yang berada di Jakarta kami melakukan pengiriman menggunakan jasa ojek online. Tulis alamat pengiriman yang tepat dan jelas supaya hasil cetak anda bisa sampai tepat waktu.

Tempat Cetak Stiker Termurah Jakarta Timur 

Global Printing Expres tidak hanya melayani cetak stiker saja, tetapi juga melayani jasa cetak lainnya yang berhubungan dengan percetakan dan digital printing seperti cetak buku, cetak kartu nama, cetak banner, cetak spanduk, cetak id card, cetak brosur, jasa jilid, fotocopy dan yang lainnya. untuk stiker sendiri kami menyediakan beberapa bahan yang bisa menjadi pilihan anda sebagai berikut :

    1. Stiker Vinyl
  • Stiker yang memiliki tekstur bahan yang hampir menyerupai plastik, jenis ini anti ait dengan permukaan yang mengkilap.
    2. Stiker Transparan
  • Jenis stiker yang bahannya transparan, stiker ini cocok untuk di kaca karena permukaan yang transparan sehingga orang bisa melihat ke dalamnya.
    3. Stiker Kromo
  • Jenis stiker yang bahannya mirip kertas, stiker ini tidak anti air, banyak digunakan untuk merk label di kardus terlebih lagi di musim kampanye stiker jenis ini banyak bertempelan di berbagai dinding.
    Dan berbagai jenis stiker lainnya.

Jasa Cetak Stiker 24 Jam Jakarta Timur

Sekarang kami sudah buka 24 jam sehari di toko dan juga di layanan online kami seperti di website ataupun media lainnya. Jadi bagi anda yang mendadak butuh stiker di malam hari skearang tidak perlu panik lagi ! karena kami sudah hadir untuk menjadi solusi cetak anda yang bisa dipercaya.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Global Printing Expres di :



Admin 
☎ Mobile  : +62 812-9241-5234
WA         : +62 812-9241-5234
Email : globalcopycenter3@gmail.com
Alamat  : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur

Untuk lokasi toko sekarang kami baru memiliki 1 toko di Rawamangun, bagi anda yang mencari Jasa Cetak Stiker Murah Terdekat bisa lansung saja ke toko kami. Jika memang anda berada di sekitar Jakarta Timur atau dekat dengan lokasi toko kami. Untuk yang berada di Jakarta Barat, Jakarta Utara, jakarta Pusat dan daerah lainnya tidak perlu khawatir tidak kami layani, jika anda merasa terlalu jauh untuk datang ke toko kami, anda bisa menggunakan layanan online kami karena kami juga merupakan percetakan online.

Terimkasih ! Semoga dengan kami sediakan artike ini anda bisa lebih mudah ketika ingin mencetak stiker dan cetak lainnya, semoga Jasa Cetak Stiker Murah di Jakarta Timur (Buka 24 jam) kami menjadi pilihan anda. Semoga menjadi langganan !!!